Resmi Dirilis Microsoft Office Mobile Untuk Smartphone Android

Telah kita ketahui bersama bahwasannya Microsoft Office adalah salah satu aplikasi yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna iPad, Android ataupun iPhone. Sejak dari dahulu Microsoft Office merupakan aplikasi dokumen yang paling pupuler didunia sampai sekarang ini, akan tetapi sangat disayangkan aplikasi tersebut hanya bekerja di PC dan Laptop dan tidak memiliki versi untuk Mobile.

Rumor dan kenyataan tersebut akhirnya hilang seiring resminya pihak Microsoft meluncurkan Office Mobile untuk Smartphone Android. Aplikasi anyar tersebut untuk kita para pelanggan Office 365 yang memungkinkan digunakan untuk melihat serta mengedit dokumen Powerpoint, Word, Excel dan dokumen lainnya. Sekarang aplikasi Office Mobile tersebut bisa didapatkan di Android kita.


Akan tetapi untuk mendapatkan Microsoft Office Mobile Android tersebut, kita diwajibkan menjadi pelanggan Office 365 terlebih dahulu. Udah pada pasti tahu apa maksud dari semua itu kan. Yup, apa yang ada dibenak kita ternyata benar bahwasannnya Microsoft Office Mobile tersebut tidak ditawarkan secara cuma-cuma. Untuk Indonesia sepertinya mesti bersabar menanti karena Microsoft tersebut hanya dipasarkan di Amerika. Akantetapi Microsoft tetap berencana akan memasarkan produknya tersebut secara bertahan. Mari kita berdoa semoga cepat sampai ke Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment