Akankah Hadirnya Smartwatch Bersamaan dengan Galaxy Note III?

Bocoran informasi akan hadirnya phablet generasi terbaru dari samsung ini telah banyak dibincangkan. Mulai dari spesifikasi, desain sampai bocoran tampilannya.
Berawal dari Perayaan IFA 2013 di Berlin menjadi isu awal akan dirilisnya Galaxy Note III. Adapun hari perayaan IFA sendiri itu bertepat pada tangga 6 September mendatang. Akan tetapi diddapat bocoran terbaru yang diungkap dari media Korea Selatan bahwasannya peluncuran Galaxy Note III dimajukan 2 hari dari tanggal yang telah ditentukan yaitu tanggal 4 September 2013. Media Korea Selatan tersebut juga menyinggung bahwasannya Samsung akan meluncurkan produk terbarunya, apakah isu tersebut berhubungan dengan smartwatch yang dibicarakan selama akhir-akhir ini?

Untuk spesifikasi Galaxy Note III diisukan akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800, kamera 13MP, layar Amoled Full HD yang berukuran 5,7 inch serta di dukung dengan Operasi Sistem Android 4.3.
Spesifikasi tersebut belum dapat diperjelas secara pasti karena Samsung Galaxy Note III akan keluar dalam dua varian dimana salah satu dari mereka akan dipersenjatai dengan Exynos Evolved.

0 komentar:

Post a Comment