Kini Apple Maps Akan Lebih Menjanjikan

Akhirnya Apple semakin serius dalam membenahi layanan petanya, hal itu disebabkan karena beberapa waktu yang lalu banyak menuai kritik dari penggunanya.
Pembesut iPhone kini dilaporkan tengah membuka lowongan besar-besaran guna membentuk anggota baru yang akan membenahi layanan navigasinya. Hal itu sebabkan  beberapa waktu sebelumnya telah mengakusisi pemilik aplikasi layanan Navigasi HopStop, .

Maps Ground Truth Local Experts merupakan sang ahli yang ditugaskan sebagai penilai kualitas kinerja Apple Maps di setiap regional yang ditempatinya dan juga diharapkan dapat memberi masukan atas setiap wilayah yang ditanganinya sehingga kebutuhan dapat disesuaikan.

Software Engineer juga dibutuhkan diposisi Maps Navigation, Maps Senior Data Scientist, Traffic Accuracy Domain Expert dan tentu masih banyak lagi lowongan yang telah ditawaarkan oleh Apple diperusahaannya.

Ada info menarik yang datang dari Apple. Diberitakan bahawasannya  Apple akan meminta bantuan ke 400 juta pengguna iDevice dari seluruh dunia agar kemampuan layanan navigasnya dapat ditingkatkan.

Cara kerjanya adalah  iDevice pertama kali menggunakan iOS 7 saat inisialisasi awal akan dipinta untuk menunjukan koordinat posisinya. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui seberapa akurat Apple Maps dalam menentukan lokasi tiap penggunanya.

0 komentar:

Post a Comment