Kamera Tiga Sensor Telah Dipatenkan Apple

Kabar terbaru kali ini datangnya dari raksasa perusahaan teknologi dunia. Apple baru-baru ini mematenkan kamera jenis baru untuk smartphonenya. Kamera pada iPhone dan iPad akan mampu mengambil foto berkualitas sangat tinggi.
Hak paten bernomor 8.497.897 pertama kali dilaporkan oleh website resmi khusus produk apple, Applelinsider -Kabar dari mashable.com edisi Agustus 11 2013. Kamera tersebut didukung dengan tiga sensor yang mana satu sensor untuk pencahayaan dan dua sensor lainnya sebagai pewarnaan. 
Adapun lensa yang dipakai untuk kamera ini adalah lensa chrominance skunder, sebuah prosesor gambar yang dapat menggabungkan dua photo menjadi satu, sehingga photo yang dihasilkan warnanya lebih jernih dan tajam. Satu lensa akan disuport  dengan satu sensor sehingga tiga lensa tersebut mampu mengatasi gambar cacad yang disebabkan blinkspot sedangkan cahaya berlebih akan dihalau oleh dua sensor yang ada pada lensa chrominance. Munculnya kamera yang berteknologi tinggi kali ini akan membuat perangkat iPhone dielu-elukan akan mampu menghasilkan photo dengan kualitas nomor wahid. Apakah kamera 3 sensor kali ini akan diselipkan pada produk iPhone 5S? Mari kita bersabar menanti kemunculannya.

0 komentar:

Post a Comment