Intel Memanjakan Pelajar dengan 2 Tablet Terbarunya

Intel kembali memanjakan para konsumennya, namun tidak semua konsumen yang dapat menikmatinya. Produk anyar dari intel tersebut hanya diperuntukkan untuk para pelajar dengan fitur terkini namun masih didapat dengan harga yang bersahabat. Dewasa ini para pelajar mulai merambah tablet untuk kegiatan sehari-harinya, untuk mencatat, ngerjain tugas ataupun hanya sekedar mengisi jam istirahat dengan browsing. Melihat perkembangan tersebut Intel menyimpulkan bahwasannya mereka membutuhkan tablet khusus, tablet dengan pemakaian daya minimum, ringan serta dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.


Dua Produk khusus pelajar tersebut kini sudah mulai diperkenalkan. Dua tablet tersebut  dapat dibedakan berdasarkan ukuran dan spesifikasinya.

Tablet pertama adalah versi 7 inch, dengan operasi sistem Android 4.1 jelly beannya serta didukung dengan full touchscreen dan resolusi 1024x600pixel. Dipersenjatai dengan Intel Atom Z420 1.2Hz serta dengan RAM 1GB serta ROM 8MB. Adapun ketahanan sumber dayanya diperkirakan hingga 8 jam. Port USB ver.2.0, MicroSD dan port audio Audio in/out semakin terasa nyaman dikenakan.

Tablet yang nomor 2 adalah layar 10 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Dipersenjatai dengan Intel Atom Z2460 1,6 GHz serta dengan dukungan RAM 1 GB dan storage 16 GB. Namun sangat disayangi tablet yang satu ini tidak di dukung dengan port USB serta Operasi sistemnya masih Android Ice Cream Sandwich.

Dengan harapan proses belajar dapat dipermudah, maka di kedua tablet tersebut telah ditanami software khusus untuk membaca buku digital.

0 komentar:

Post a Comment