BlackBerry Messenger Telah Merasuki Android dan iPhone

BlackBerry Massenger pada awalnya sangat erat kaitannya dengan handset BlackBerry. Meliki BlackBerry sama artinya kita telah miliki PIN BBM, namun kenyataan tersebut kini telah berubah, karena BBM kini telah mulai merasuki Android dan iPhone. Penampilan BBM di Android pun kini telah bocor.
Bocoran screenshot BBM yang sedang berjalan di handset Samsung Galaxy III telah diterima oleh Media teknologi BGR. Meskipun hanya berupa Screen shot start screen, namun kita dapat mengetahui seperti apa BBM di Android nantinya. Media BlackBerryOS.com telah memberikan gambaran BBM untuk iPhone dan Android, akan tetapi masih berbentuk versi betanya dan itupun hanya terbatas bagi user yang terpilih. 
MacRumor (2013/8/2), BBM diinfokan bahwasannya BBM  telah berada di toko aplikasi Google play. Nah untuk para pengguna iPhone dan adroid yang telah mebeli gadget tersebut namun belum meliki aplikas BBM, kini dapat menikmati juga, akan tetapi mesti download(unduh) terelbih dahulu. Untuk syarat mendapatkan aplikasi tersebut belum diinfokan secara pasti,  apakah PIN masih tetap diperlukan seperti gadget aslinya? Kita nanti saja kabar selanjutnya. Thorsten Heins telah berjanji bahwasannya BBM dapat berfungsi secara maksimal di Android dan ataupun iPhone. Thorsten Heins juga telah berkomitmen akan membuat BBM dapat bekerja secara penuh di paltform lain.

0 komentar:

Post a Comment