Android 4.3 Telah Tersedia Untuk HTC One dan Galaxy S4 Edisi Google

Versi Update terbaru dari Android 4.3 atau dikenal juga dengan Jelly Bean akan didistribusikan bagi para penggunanya. HTC One dan Samsung Google Edition merupakan gelombang pertama yang dapat update ke versi ini.
Smartphone flagship merupakan pengguna kedua yang bisa melakukan update melalui over the air (OTA) di masing-masing handsetnya. Agar Update berjalan lancar, para pengguna Galaxy S4 mesti rela menyediakan ruang memori sebesar 180MB dan 150MB untuk HTC One .


Akan tetapi sangat disayangkan untuk untuk smartphone yang lainnya tidak dapat diketahui kapan pastinya dapat update ke versi Jelly Bean ini.

Google baru beberapa hari yang lalu menginformasikan kabar baiknya ini, namun telah dapat diterima oleh para pengguna dalam waktu yang sedemikian cepat, ini merupakan kabar baik yang mesti disambut dengan gembira.

Para gamer kini dapat tersenyum lebar karena Jelly Bean, Android 4.3 telah ditambahkan beberapa fitur baru yang support OpenGL ES 3.0 yang mana memungkinkan para developer game dapat mengembangkan fitur grafis di gamenya sehingga game grafis dan sebagainya terlihat lebis baik dari versi sebelumnya.
Tidak cukup disitu saja, Google juga telah memasukkan DRM APIs yang dapat memudahkan perusahaan media menampilkan kontennya. Contoh video streaming tinggi lebih gampang diakses. Android 4.3 ini juga telah memiliki keyboard baru dengan koreksi otomatis dan satu lagi Android 4.3 juga telah mengubah sedikit tampilan icon pada kamera.

0 komentar:

Post a Comment